1.meningkatkan perdamaian dan stabilitas regional;
2.meningkatkan kerja sama dalam masalah yang menyangkut kepentingan bersama bidang ekonomi, sosial, teknik, ilmu pengetahuan dan administrasi;
3.saling memberikan bantuan dalam bentuk sarana-sarana pelatihan dan penelitian bidang pendidikan, profesi, teknik, dan administrasi;
betul
1.mempercepat pertumbuhan ekonomi, kemajuan sosial, dan perkembangan kebudayaan melalui usaha bersama dan dengan semangat kebersamaan;
fikri9898,, kasih nilai donk,,
1. menjalin pengertian dan hubungan persaudaraan antarnegara Asia Tenggara 2. memajukan kerjasama ekonomi dg jalan membentuk oasaran bersama dan membuat proyek bersama, serta bekerja sama dg perdagangan karet dan timah 3. memajukan kerjasama dalam bidang sosio-kultural dengan jalan tukar menukar kebudayaan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T12:42:51+07:00
Tujuan :
1. untuk mencapai tujuan bersama
2. untuk mempererat hubungan antarbangsa
3. meningkatkan perdamaian dan stabilitas regional
1 5 1
2014-05-04T12:44:04+07:00
Meningkatkan perdamaian dan mempererat hubungan antarnegaramempercepat pertumbuhan ekonomimeningkatkan hasil pertanian, industri, jasa