Jawabanmu

2014-05-04T12:23:35+07:00
VERIFIKASI PENCALONAN ANGGOTA DPR, DPRD PROVINSI DAN DPRD KABUPATEN/KOTACLICK TO EXPAND CONTENTS 

PEMUNGUTAN DAN PENGHITUNGAN SUARA (GAMBAR KOTAK SUARA)CLICK TO EXPAND CONTENTS 

PENETAPAN HASIL PEMILU SECARA NASIONAL: 7 S/D 9 MEI 2014 CLICK TO EXPAND CONTENTS 

PENETAPAN PARTAI POLITIK YANG MEMENUHI AMBANG BATAS: CLICK TO EXPAND CONTENTS 

PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN CALON TERPILIH CLICK TO EXPAND CONTENTS 

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T12:30:01+07:00
1. Pembentukan KPPS
2. 
Rapat Kerja, Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis di Setiap Tingkatan
3. 
Pelaksanaan sosialisasi, publikasi dan pendidikan pemilih
4. 
Bimbingan teknis SI KPU (Sistem Informasi KPU)
5. 
Logistik Tahun ... (pembagian )
6. 
Pengumuman DPT
7. 
Penyerahan laporan awal  dana kampaye dan rekening khusus dana kampaye kepada KPU, KPU provinsi, dan KPU kabupaten/kota
8. 
Koordinasi dengan lembaga terkait (KPI,KPID, Dewan Pers, Polri)
9. 
Penyusunan Jadual Kampaye Rapat Umum dengan peserta pemilu
10. 
Pelaksanaan Kampanye melalui pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyerahan bahan kampaye kepada umum, dan pemasangan alat peraga
11. 
Pelaksanaan kampaye melalui rapat umum dan iklan media massa cetak dan elektronik.Pelaksanaan kampaye melalui rapat umum dan iklan media massa cetak dan elektronik.
12. 
Penyerahan laporan dana kampaye meliputi penerimaan dan pengeluaran kepada akuntan public melalui KPU, KPU provinsi,dan KPU kabupaten kota
13. 
Audit dana kampaye
14. 
Penyerahan hasil audit dana kampanye kepada KPU,KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota
15. 
Penyampaian hasil audit dana kampaye oleh KPU ,KPU provinsi, dan KPU kabupaten/kota
16. 
Pengumuman hasi audit penerimaan dan penggunaan dana kampaye
17. 
Masa TenangMasa Tenang

pilih jadi yang terbaik yaa

1 5 1