Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:59:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
26x65= 1690
26+4 =30x63= 1890
1890-1690= 200
200÷4 = 50
2014-05-04T12:15:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sekelas yang ikut ujian = 26
rata - rata  sekelas sebelum ujian susulan = 65
rata - rata sekelas sesudah ujian susulan = 63
yang mengikuti ujian susulan = 4 orang

26 + 4 = 30
63 . 30 = 1890

26 . 65 + 4 = 63
       30
1690 + 4x = 1890
           4x = 1890 - 1690
           4x = 200
             x = 50
rata - rata siswa yang ikut ujian susulan adalah 50


1 5 1