Jawabanmu

2014-05-04T11:37:56+07:00
Statistika adalah ilmu yang mempelajari bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, dan mempresentasikan data 

kalau gx salah
Iya , ini bener juga koq :) terima ksih ya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:37:59+07:00
Kalau di matematika aku taunya statistika= ilmu yg mempelajari analisis data atau pengolahan data hingga penarika kesimpulan dari data tsb
Iya , maksud aku Statistika:) terima kasih yaa
(y)
yahhh sama" :)