Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:55:37+07:00
                                   ''LINGKUNGAN SEKOLAHKU"
Disaat menjelang mentari pagi
Kulihat pemandangan indah yang menawan
Dibawah langit yang membentang luas
Dan pepohonan hijau menghias lingkungan...
        

Lingkungan sekolahku
Yang indah dan cantik dimataku
Tak ada suara kendaraan yang terdengar Tak ada suara gemerusik yang mengganggu
Yang ada hanya suara burung yang berkicau
Dan kupu-kupu yang berterbangan
...
      

Pemandangan yang bersih
Langit yang cerah
Pepohonan yang rindang
Dan udara sejuk yang membuatku ingin melayang
Seperti burung yang terbang ke angkasa
....
            

Lingkungan sekolahku Yang indah dan cantik dimataku
Memancarkan cahaya di pagi hari
Dan kerlap-kerlip bintang di malam hari
Oh Betapa Cantiknya
Betapa Indahnya Lingkungan sekolahku...

makasih ya ka ^_^
ya sama2 jadikan jawaban yg terbaik ya dek
iy ka :)
thank you ya dek
2014-05-04T12:31:44+07:00
Lingkungan ku.........
saat kau tercemar 
aku lupa membersihkannya
saat kau kotor
aku tidak membersihkannya

Lingkungan ku........
kau menjadi berpolusi karena manusia
kau menjadi kotor karena kami
semua ulah itu kesalahan kami

Lingkungan hidupku..........
maafkanlah perbuatan kami
maafkan pula kelalaian kami
mulai saat ini
kami pasti akan menjagamu
makasih ya ka ^^ buat contoh kedua wkwk