Jawabanmu

2014-05-04T11:19:52+07:00
Koefisien : faktor prngali dalam sebuah ekspresi (deret aritmatika)
Koefision muai panjang ?
bukannya koefisien ya ?
Iya , maksud saya '' apa yang dimaksud dengan koefision muai panjang dalam mapel IPA
bilangan yang menyatakan seberapa besar pertambahan panjang suatu bahan setiap satuan panjang jika suhunya naik 1derajat celcius
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:29:33+07:00
Koefisien muai panjang = bilangan yang menyatakan seberapa besar pertambahan panjang suatu bahan setiap satuan panjang jika suhunya naik 1 ºC.
Besar nilai koefisien muai panjang bergantung dari jenis bahan saja.

semoga membantu
jadikan jawaban yg terbaik ya ...plis