Jawabanmu

2014-05-04T11:13:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan-hewan kehilangan tempat tinggal, asap kebakaran hutan bisa menimbulkan penyakit bagi manusia dan hewan
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:14:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak hewan mati , banyak hewan kehilangan tempat tinggal , membuat negara tetangga marah , polusi udara dimana - mana , dunia kekurangan paru- paru
9 4 9