Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:16:40+07:00
2. x + 50° + 45° = 180°
    x                  = 180° - 50° - 45°
    x                  = 85°

Besar <ACB = x + 50°
                   = 85° + 50°
                   = 135°



Kalau benar jadiin yg terbaik ya......

Maaf yg no.1  saya gak ngerti
1 5 1
2014-05-04T11:36:01+07:00
15. total sudut layang2 = 360°
perbandingan P:S = 5:3
P+S = 360 - (116x2)= 360 - 232 = 128°
P=5x S=3x
5x+3x=128 . 8x=128 . x=16°