Please bantu aku!

1) Luas persegi adalah 64 cm². Keliling persegi itu adalah..cm
2) Hasil pengamatan dari 40 siswa di kelas 3A, 20 siswa gemar matematika, 24 siswa gemar olahraga dan 5 siswa tidak gemar matematika maupun olahraga. Banyak siswa yang hanya gemar matematika adalah..orang

2

Jawabanmu

2014-05-04T10:55:55+07:00
1. Kan diketahui luas persi 64 tuh, nah yang kita tau kan luas persegi itu sisi x sisi, nah jadi kita bisa dapat sisinya dgn mengakarkan 64, jdi sisinya itu 8 cm. jadi kelilingnya kan K= 4s jdi keliling persisi 4 x 8 yaitu 32 cm.

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T11:00:11+07:00
1. L. Persegi = 64cm
sisi = 8cm
k.persegi= 4x8 = 32cm
2. gunakan diagram ven
yg hanya gemar matematika 11 orang
1 5 1