Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T10:38:39+07:00
Linggarjati = 15 November 1946-25 Maret 1947
Renville = 8 Desember 1947 - 17 Januari 1948
terima kasih
Sama sama... :)
10 atau 15?
kalau dibukuku sih tanggal 15 November 1946 sampai 25 Maret 1947. Coba Browsing
iyah bener
2014-05-04T10:38:51+07:00
Perjanjian linggarjati : 10 november 1946
perjanjian renvile : 17 januari 1948

semoga bermanfaat