Jawabanmu

2014-05-04T10:21:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rakhitis dan Oateomalasia karena kekurangan Vit. D
Lordosis, Kifosis, dan Skiolosis karena sikap tubuh yang salah
     - Lordosis = Bentuk tulang punggung yang membengkok kedepan
     - Kifosis = Bentuk tulang punggung yang terlalu bengkok ke belakang
     - Skiolosis = bentuk tulang punggung yang terlalu bengkok ke samping
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T10:25:36+07:00
1. Patah tulang (fraktura) dan retak tulang (fisura)
2. Rakitis, disebabkan kekurangan vitamin D dan kalsium pada makanan sehingga pertumbuhan dan pembentukan tulang tidak sempurna, menyababkan kaki bengkok berbentuk O atau X.
3. Artritis rematik ditandai dengan adanya jaringan penghubung yang tumbuh di dalam sendi dan kemudian mengeras, akibatnya kedua tulang pada sendi menyatu sehingga tidak dapat digerakkan.
4. Skoliosis, lordosis, kifosis adalah kebiasaan sikap duduk yang salah mengakibatkan tulang punggung membengkok.
1 5 1