Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T10:07:55+07:00
Karena apabila ada tanaman/ hewan yang terkena racun DDT dan termakan oleh manusia dapat berakibat keracunan
racun tersebut adalah campuran dalam bahan kimia
Komentar sudah dihapus
setau aku arsenat,fluorida,tembaga sulfat,dan garam merkuri
yang mana yang merupakan racun DDT
racunnya kan campuran bahan kimia jd zat kimia ya arsenat,fluorida,tembaga sulfat,garam merkuri
2014-05-04T10:11:34+07:00
Karena bahan kimia yang bersifat beracun yg digunakan untuk membunuh serangga Insektisida dapat memengaruhi pertumbuhan, perkembangan, tingkah laku, perkembangbiakan, kesehatan,sistem hormon, sistem pencernaan, serta aktivitas biologis lainnya hingga berujung pada kematian serangga pengganggu tanaman
jelaskan insektisida dapat mempengaruhi sistem hormon