Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T09:55:46+07:00
El Nino adalah gejala gangguan iklim yang disebabkan oleh naiknya suhu permukaan laut samudera pasifik sekitar khatulistiwa bagian tengah dan timur. naiknya suhu di samudera pasifik ini mengakibatkan perubahan pola angin dan curah hujan yang ada di atasnya. 

La Nina adalah gejala ganguan iklim yang diakbatkan suhu permukaan laut samudera pasifik dibandingkan dengan daerah sekitarnya. Akibat dari La Nina adalah hujan turun lebih banyak di Samudera pasifik sebelah barat australia dan indonesia.
40 3 40
2014-05-04T10:00:36+07:00
La nina = gangguan iklim akibat suhu permukaan Samudera Pasifik dibandingkan dengan daerah sekitarnya
el nino = gangguan iklim akibat  memanasnya suhu air permukaan laut Samudera Pasifik sekitar khatulistiwa bagian tengah dan timur
26 3 26