Jawabanmu

2014-05-04T09:45:02+07:00
Karena disana byk terdapat pedagang islam yg berhenti utk memperdagangkan dagangannya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T09:46:58+07:00
Karena agama islam berasal dari pedagang dari persia, gujarat yang datang ke indonesia melalui jalur laut. otomatis tempat yang pertama kali mereka kunjungi adalah pesisir pantai. para pedagang memutuskan untuk menetap di daerah pesisir pantai. kebiasaan mereka beribadah, berdoa kepada Tuhan dapat mempengaruhi orang di sekitarnya untuk melakukan itu dan akhirnya masuk islam dan kemudian islam mulai berkembang
5 3 5