Jawabanmu

2014-05-04T09:17:16+07:00
Ciri fisik:

Ketika komet menghampiri bagian-dalam Tata Surya, radiasi dari matahari menyebabkan lapisan es terluarnya menguap. Arus debu dan gas yang dihasilkan membentuk suatu atmosfer yang besar tetapi sangat tipis di sekeliling komet, disebut coma. Akibat tekanan radiasi matahari dan angin matahari pada coma ini, terbentuklah ekor raksasa yang menjauhi matahari.

Coma dan ekor komet membalikkan cahaya matahari dan bisa dilihat dari bumi jika komet itu cukup dekat. Ekor komet berbeda-beda bentuk dan ukurannya. Semakin dekat komet tersebut dengan matahari, semakin panjanglah ekornya. Ada juga komet yang tidak berekor.
-Komet bergerak mengelilingi matahari berkali-kali, tetapi peredarannya memakan waktu yang lama. Komet dibedakankan menurut rentangan waktu orbitnya. Rentangan waktu pendek adalah kurang dari 200 tahun dan rentangan waktu yang panjang adalah lebih dari 200 tahun. Secara umumnya bentuk orbit komet adalah elips.
23 4 23
-memiliki ekor -berbentuk elips -Komet bergerak mengelilingi matahari berkali-kali, tetapi peredarannya memakan waktu yang lama
2014-05-04T09:19:31+07:00

komet merupakan salah satu benda langit .yg memilki ekor ,berbentuk lonjong, yg mengelilingi gris orbit ... ekor komet akan memanjang setiap kali komet tersebut mendekati matahar
24 3 24