Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T19:28:36+07:00
- Memiliki jiwa nasionalisme
- Mementingkan kepentingan orang daripada mementingkan kepentingan sendiri
- Adanya rasa memiliki terhadap bangsa Indonesia
- Berkorban tanpa pamrih
- Memiliki semangat yang membara
- Menerima kekalahan dengan lapang dada
1 5 1
2014-01-23T19:29:03+07:00
Kepintaran, kegigihan, semangat, bersikap ppositif, berrtanggung jawab, jujur,dan selalu taat kepada yang maha kuasa