Antibiosis adalah suatu bentuk hubungan diantara dua makhluk hidup yang berbeda jenisnya, yang satu menghambat kehidupan makhluk hidup yang lainnya.
Misalnya: kapang penicillium notatum.
Antibiosis adalah hubungan antara makhluk hidup berbeda jenis, yang satu menghambat pertumbuhan jenis yang lain. misalnya hubungan antara jenis jamur penicillium chrysogenum dengan bakteri, bentuk hubungan tersebut dinamakan antibiosis

Jawabanmu

2014-05-04T09:02:05+07:00
Suatu bentuk hubungan diantara 2 makhluk hidup yg berbeda jenisnya,yg satu menghambat kehidupan makhluk hidup yang lainnya.
Antibiosis adalah hubungan antara makhluk hidup berbeda jenis, yang satu menghambat pertumbuhan jenis yang lain. misalnya hubungan antara jenis jamur penicillium chrysogenum dengan bakteri, bentuk hubungan tersebut dinamakan antibiosis
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T09:04:14+07:00
Antibiosis adalah : suatu bentuk hubungan antara dua makhluk hidup  yang berbeda jenisnya yang satu menghambat kehidupan makhluk yang lain. 

contohnya : jamur aspergillus flavus menghasilkan aflatoksin yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

semoga bermanfaat
4 5 4