Jawabanmu

2014-05-04T06:36:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"Persahabatan Tiga Remaja"Di sebuah desa terdapat tiga remaja yang bersahabat sejak kecil. Rumah mereka saling berdekatan sehingga sering keluar bersama. Saat di TK mereka berangkat ke sekolah bersama-sama. Bila salah satu belum siap, yang lainnya akan sabar menunggu. Setelah mereka siap, baru berangkat bersama-sama. 
Ketiga remaja itu bernama Ali, Dedy, dan Eka. Tetapi Eka lebih tua satu tahun dari Ady dan Dedy. Saat Eka kelas 1 SD, Ady dan Dedy masih di TK. Walaupun berbeda kelas mereka tetap menjaga persahabatan diantara mereka. Setelah pulang sekolahpun mereka tetap bermain besama teman-teman yang lain. Tiga sahabat ini sanat suka bermain sepak bola setiap hari, mereka kumpul di lapangan tepat pukul 03.00 sore.Bersama teman - teman yang lain mereka mengumpulkan uang untuk membeli bola plastik yang harganya Rp 3.500. Setelah mereka mendapatkan bola, Eka, Adi, dan Dedy mulai bermain dengan semangat hingga menjelang magrib. Mereka pulang ke rumah masing - masing untuk mandi dan mempersiapkanuntuk berangkat ke musholla dekat rumah mereka. Saat azan tiba, mereka berangkat bersama – sama hingga pulangnyapun mereka juga bersama - sama. Sebelum pulang mereka menyempatkan untuk ngobrol sebentar, walaupun mereka masih mempunyai PR. Hampir setiap hari mereka berkumpul bersama, apalagi saat hari libur. Mereka bisa bermain sampai lupa waktu dan larut malam. Sampai - sampai Dedy dimarahi ibunya. Dedy kena marah gara - gara pulang terlalu malam. Hari demi hari mereka lalui bersama dengan penuh canda dan tawa.   Ketika Eka naik ke SMP, Adi dan Dedy berada di kelas 6 SD. Mulai sejak itu mereka bertiga jarang bermain dan keluar bersama. Eka jadi jarang keluar rumah karena ia mulai serius dengan pelajaranya, tetapi Adi dan Dedy menyadari bagaimana kesibukan yang dialami Eka. Di kelas 6 SD ini, Adi dan Dedy masih bisa bermain bersama, tetapi mereka merasa kurang puas karena tidak hadirnya Eka.Saat Adi dan Dedy naik ke SMP, mereka pisah sekolah. Sehingga mereka tidak bisa kumpul bersama lagi. Ketiga remaja ini memilikisekolah yang berbeda, dan mereka sudah tidak bisa bermain bersama lagi karena pulangnya sore hari. Mereka sudah lelah searian sekolah, jadi lebih memilih istirahat di rumah. Tiga sahabat ini menekuni pelajaranya masing – masing. Dengan belajar giat dan rajin mereka berharap mendapat nilai yang terbaik. Jadi mereka tidak memiliki waktu luang sedikitpun untuk bermain bersama. mereka lebih memlih bermain dengan teman – teman di sekolahnya.
Selain itu ada nggak,,,,,,,help me!!!!!!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T08:06:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                            Sahabat Baru Kenal

Di sebuah kota besar, tinggalah anak kecil yang bernama Aura. Aura adalah anak yang sangat cantik, sehingga dia terkenal di sekitar kota besar tersebut.
     
      Saat aura ingin pergi ke taman, dia melihat anak sebaya nya menangis tak tahu apa sebabnya. Aura sangat iba, maka Aura segera menghampiri nya dan memulai berbiara kepada anak sebanya itu. Anak sebaya itu meminta untuk di antarkan pulang dan memberi alamatnya ke Aura. Langsung saja Aura mengambil sepeda di rumahnya, dan menggonceng anak sebaya itu. Tanpa di sadari, tiba2 ban Aura bocor. Aura mencai akal untuk semuanya, karena anak sebaya itu malah merengek lebih keras.
 
      Langsung saja Aura menggendong anak sebaya itu dan berlari menuju alamat rumah nya. Rasa lelah pun menyelimuti tubuh Aura, tetapi Aura tak merespon nya. Sampai di rumah anak sebaya, Aura segera mengetuk pintu dan menjelaskan semua nya yg terjadi. Ibu anak sebaya sanagt berterima kasih kepada Aura. Aura pun segera pulang dan mengambil sepeda ban bocor nya itu.

Jadikan yang terbaik ya :D
makasih
sama2 :D. Jadikan tanda terbaik dong, pliss. Kan udah aku jawab buanyak gitu :D. bantu aku dong, pliss.. Makasih :)