Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-04T00:58:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Vol juring =  2/3 πr²t satuan
2) Panjang busur = 3 x π/3 = π satuan
3) Luas sektor = 3π/2 satuan
4) Luas Tembereng = α/360' x πr² - luas Δ
1 5 1
2014-05-04T01:30:19+07:00
Vol juring =2/3πr²tsatuan
panjang busur=3 xπ /3=πsatuan
lluas sektor=3π/2 satuan
lua temberang=α360 x πr²-luasΔ