Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T23:47:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seminar adalah hasil karya tulis seseorang yang dipaparkan di depan banyak orang  dalam bentuk tanya jawab .

syaratnya:
1.adanya bahasan seminar
2.moderator seminar
3.notulen seminar
4.anggota seminar.


semoga membantu :)

4 5 4
2014-05-03T23:51:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Seminar adalah karya yang menjadi bahan pembicaraan di depan orang banyak.

syarat:
a.adanya moderator
b.notulen
c.anggota.

1 5 1