Jawabanmu

2014-05-03T23:20:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bronkus lalu ke bronkiolus setelah itu ke alveolus
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T23:22:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari trake atau batang tenggorokan udara lalu masuk ke cabang batang tenggorokan (bronkus) yang bercabang 2 yaitu bronkus kanan dan kiri.
lalu udara dari bronkus ke paru-paru.


semoga membantu :)
3 5 3