Jawabanmu

2014-05-03T22:53:31+07:00
Kelajuan : jarak tempuh benda tiap waktu
kecepatan : perpindahan benda tiap waktu 
percepatan : kecepatan tiap satuan waktu 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T22:54:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan - jarak yang ditempuh per satuan waktu tanpa adanya arah
kelajuan - jarak per satuan waktu dengan arah
percepatan - kecepatan/ kelajuan yg ditempuh per satuan waktu
1 5 1