Tolong di jawab Dengan serius

Ayah Berencana memasang Ubin dari keramik dengan ukuran 30 cm x 30 cm pada lantai ruang tamu yang berbentuk persegi panjang dengan ukuran 2,1 m x 2,7 m.
Berapa paling sedikit ubin yang harus di sediakan ayah agar seluruh lantai tertutup ubin?




2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T22:36:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ayah Berencana memasang Ubin dari keramik dengan ukuran 30 cm x 30 cm pada lantai ruang tamu yang berbentuk persegi panjang dengan ukuran 2,1 m x 2,7 m.
Berapa paling sedikit ubin yang harus di sediakan ayah agar seluruh lantai tertutup ubin?
luas ubin = 0,3 m x 0,3 m = 0,09 m2
ruang tamu = 2,1 x 2,7 = 5,67 m2
banyak ubin = 5,67 / 0,09 = 63 ubin
^^
sorry jawabanku kurang teliti tolong dihapus ya richard
Iya Tidak apa-apa Yusuf ^^
thanks ya richard....
Iya ^^
2014-05-03T22:40:04+07:00
L ubin =30.30
           90cm 2
ruang tamu = 2100.2700cm
                 5670000cm
banyak lantai 5670000/90
                    63.000 lantai
salah tetapi terima kasih Usaha nya ya ^^