Ada 2 pertanyaan
Tolong jawab nomor 25 serta 26 ya :)
Pakai cara ya :d

2
25. L1 = P x L = 45 x 12 = 540 cm persegi
L2 = jumlah sisi sejajar x t / 2 = ( 15 + 30 ) x 24 /2
= 1.080 / 2 = 540 cm persegi
L1 + L2 = 540 + 540 = 1.080
26. 1/8 x 22/7 x 14 x 14 = 308/56 x 14 = 4.312/56 = 77 cm persegi
thanks
y sama sama , jadiin yang terbaik ya , hehehe

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T22:35:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
25. L. Trapesium = 1/2 x (30+15) x 24 = 540
L. Persegi panjang = 540
Luas daerah = 540 + 540 = 1080 cm^2 (c)
1 5 1
2014-05-03T22:38:42+07:00
25. Luas trapesium = 1/2 x (30+15) x 24 = 540 cm2
Luas persegi panjang = 12 x 45 = 540 cm2
Luas bangun = 1080 cm2

26. Luas juring = 45/360 x 22/7 x 14 x 14 = 77 cm2