Jawabb yaa pliss...
pada ujung" kumparan kawat akan timbul ggl induksi apabila?....
a.kumparan berada didalam medan magnet
b.pada kumparan terjadi perubahan medan magnet
c. kumparan berada di dekat kutub magnet tetap
d. ujung" kumparan menempel pada kutub magnet

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T22:22:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jawabb yaa pliss...
pada ujung" kumparan kawat akan timbul ggl induksi apabila?....
a.kumparan berada didalam medan magnet
b.pada kumparan terjadi perubahan medan magnet
c. kumparan berada di dekat kutub magnet tetap
d. ujung" kumparan menempel pada kutub magnet

2 5 2
2014-05-03T22:46:06+07:00