Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T21:49:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q ( -17, -20 ) ⇒ R_{270 ^{0} } = Q' ( -20, 17 ) ⇒ c_{y=-x} = Q'' ( -17, 20 )


Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
Karena kamu menjawab tidak sesuai konteks pertanyaan. ( Google ).
tapi tadi sudah ada yg benar kok,kenapa malah dihapus?
Yang mana ? Pasti kamu menyalin dari jawaban sebelumnya.
Lain kali menjawab harus 100% menggunakan pikiran sendiri, tidak boleh menjawab dari sumber lain.
nggak tuh....
2014-05-03T21:50:37+07:00
Dirotasi 270° jadinya -20,17. Lalu y=-x hasilnya Q' (-17,20) 
itu menurut saya, maaf kalo salah :)