1. berikut ini merupakan contoh dari terjadinya proses interaksi sosial ...
a. 2 orang anak saling bersalaman dan saling berbicara
b. orang indonesia bertemu orang arab
c. seorang laki-laki memerhatikan seorang gadis
d. seorang anak sedang menelpon temannya

2. karena tidak dapat berdamai secara kekeluargaan, maka konflik rumah tangga antara suami istri diselesaikan melalui pengadilan agama dengan tahap proses yang panjang. bentuk akomodasi konflik tersebut dinamakan...
a. ajudikasi b. arbitrase c. kompromi d. konsiliasi


2
1. a
2. sepertinya a
1. a
jawaban
1.a 2.a

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T21:28:56+07:00
Nomer 1 jawabannya a. 
Nomer 2 jawabannya a.
itu menurut saya. semoga membantu :)
6 4 6
2014-05-03T21:35:18+07:00