Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T21:26:02+07:00
Coba kamu bikin cerita pake bahasa indonesia yang baik dan benar, bahasanya jangan berbelit-belit, ceritanya juga jangan membosankan, bikin cerita yang bisa mbikin orang penasaran sama cerita kamu. Buat judul yang menarik seorang pembaca untuk membacanya. 
Dari aku sih gitu..
1 5 1
2014-05-03T21:28:59+07:00
1. segera tunjukan persoalan pada pembaca
2.munculkan setiap karakter pada waktu yang tepat
3.tunjukkan tokoh baik dan tokoh jahat
4.bangunlah latar cerita yang meyakinkan
5.bangunlah wilayah konflik
6.kembangkan karakter dengan tindakan dan dialog
7.kembangkan plot sebagai rangkaian persoalan

semoga bermanfaat