Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T21:20:23+07:00
Limit suatu fungsi merupakan salah satu konsep mendasar dalam kalkus dan anaslisi, tentang kelakuan suatu fungsi mendekati titik masukan tertentu.Suatu fungsi memetakan keluaran f(x) untuk setiap masukan x. Fungsi tersebut memiliki limit L pada titik masukan p bila f(x) "dekat" pada L ketika x dekat pada p. Dengan kata lain, f(x) menjadi semakin dekat kepada Lketika x juga mendekat menuju p. Lebih jauh lagi, bila fditerapkan pada tiap masukan yang cukup dekat pada p, hasilnya adalah keluaran yang (secara sembarang) dekat dengan L.

mendekati suatu angka tetapi tak pernah sampai .
biasa ny sama dengan ny di lambang kn dngan ≈ ( sma dngan bergelombang)
thanks jawabannya
2014-05-04T03:32:25+07:00
Limit adalah pljran matematika yg mmpeelajari angka pendekatan suatu fungsi aljabbar