Ada sebuah bus.didalam bus terdapat 7wanita.masing masing wanita membawa 7 tas.didalam tas terdapat 7 ekor kucing.setiap kucing melahirkan 7 ekor anak kucing.
pertanyaan:
berapa jumlah kaki yang terdapat dalam bus itu ?
buat caranya ya!jangan asal nebak!

2

Jawabanmu

2014-05-03T21:04:28+07:00
7 x 7 x 7 x 7 = 2401 ditanya = jumlah kaki jumlah kaki kucing + jumlah kaki 7 wanita = (2401x4) + (2x7) = 9604 + 14 = 9618 kaki
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T21:40:32+07:00
7 wanita, 49 tas, 343 kucing betina, 2401 kucing kecil

total kaki = (2 * 7) + (4 * (2401 + 343)) = 10.990 kaki
1 5 1