Jawabanmu

2014-05-03T20:47:24+07:00
Perjanjian yang dilakukan antara dua negara atau lebih. perjanjian pbb, perjanjian-
perjanjian antara indonesia dengan belanda/jepang. perjanjian antara pihak sekutu dengan jepang, dll.
contohnya ga yakin juga sih
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T20:48:01+07:00
Sebuah perjanjian yang dibuat di bawah hukum internasional oleh beberapa pihak yang berupa negara atau organisasi internasional. Contohnya yaitu perjanjian ekstradisi Indonesia dengan Singapura (bilateral).
1 5 1