Jawabanmu

2014-05-03T20:39:37+07:00
1. sentralisasi adalah pengaturan kewenangan dari pemerintah daerah kepada pemerintah pusat untuk mengurusi urusan rumah tangganya sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi dari rakyatnya dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.
2. dekonsentrasi adalah pelimpahan wewenang dari pemerintah pusat kepada aparat pemerintah pusat yang ada di daerah untuk melaksanakan tugas pemerintah pusat di daerah. dengan kata lain, perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah. 
3. tugas pembantuan adalah penugasan dari pemerintah kepada daerah atau desa, dari pemerintah provinsi kepada kabupaten, kota atau desa.
4. -

Jadikan yang terbaik ya :D

2 3 2
2014-05-03T20:42:25+07:00
1. Sentralisasi = pengaturan kewenangan dari pemerintah daerah kepada pemerintah pusat untuk mengurusi urusan rumah tangganya sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi dari rakyatnya dalam kerangka NKRI.
2. Dekonsentrasi = pelimpahan wewenang dari pemerintah kepada gubernur sebagai wakil pemerintah dan / kepada instansi vertikal di wilayah tertentu.
3. Tugas pembantuan = penugasan dari pemerintah kepada kepada daerah dan / desa, dari pemerintah provinsi kepada kabupaten, atau kota dan / desa, serta dari pemerintah kabupaten, atau kota kepada desa untuk melaksanakan tugas tertentu dengan kewajiban melaporkan dan mempertanggunjawabkan pelaksanaannya kepada yang menugaskan.
Mohon maaf yang nomor 4 saya tidak tahu. Semoga membantu :)