Angka kelahiran yg lebih tinggi dari angka kematian dapat menyebabkan rendahnya

2
rendahnya kesejahteraan taraf hidup
tingkat pendidikan suatu masyarakat yg rendah dapat menyebabkan rendahnya
perekonomian masyarakat , dan keseterdiannya pakerjaan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T20:32:05+07:00
Ketersediaan makanan, tempat tinggal, oksigen, dll.
6 4 6
2014-05-03T20:34:34+07:00
Rendahnya tempat tinggal,kekonomian keluarga dll                                                        maaf kalau salah
9 3 9