Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T20:16:16+07:00
karna stiap tindakan ada resiko dan stiap kerjasama butuh tanggung jawab,dan harus adanya keuntungan bagi kedua belah pihak,bergerak atas konsep itu maka dalam suatu konsep hubungan internasional lahirlah hak dan kewajiban bagi seluruh anggota negara,dimana hak menjadi agar setiap negara tetap di untungkan dan kewajiban untuk menjjaga negara lain tidak dirugikan.
2014-05-03T20:16:34+07:00
karna dengan adanya hak dan kewajiban hubungan internasional dapat berjalan baik dan stabil dengan memerhatikan hak dan kewajiban tiap tiap negara yang ada didalam hubungan internasional tersebut