Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T20:01:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Spiritus terbuat dari alkhohol/ethanol
jadikan yang terbaik yaa
jawabannya sama
2014-05-03T20:06:42+07:00
Terbuat dari ethanol aytau juga disebut alkohol