Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T19:59:38+07:00
Jalan Sutra adalah jalur jalan terpanjang yang membentang diantara dua benua, menghubungkan tionkok dan dunia barat, yang zaman dulu dipakai sebagai rute perdagangan melalui darat. sejak lama, Tiongkok dikenal sebagai penghasil kain sutra yang hasilkan diekspor ke barat, terutama melalui jalan ini, maka disebut "jalan sutra" (the silk road), sepanjang jalan yang melalui banyak negara ini, terbentanglah peninggalan budaya dan sejarah yang sangat bernilai untuk dinikmati, sambil membayangkan bussinessman jaman dulu mengangkutsutra dan komoditi barang dagangan lainnya melewati 7.000 mil jalan di jalan sutra menuju Eropa.
1 5 1
2014-05-04T02:36:01+07:00
Jalur perdagangan melalui darat yaitu jalur yg menggunakan jalur darat..:D
1 1 1