Julukan as-siddiq yang di berikan oleh nabi muhammada SAW.kepada abu bakar artinya????
dan sesuatu yang benci allah,tetapi tetapi tidak berdosa apabila dilakukan adalah perngertian???

2

Jawabanmu

2014-05-03T19:50:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 .Benar

2. Sesuatu yang dibenci Allah akan berdosa.



Tolong tandai sebagai jawaban terbaik ya ?
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T20:14:28+07:00
1. bener
2.cerai

.................................
as sidiq artinya benar
dan yg kedua adalah perceraian