Jawabanmu

2014-05-03T19:18:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perannya :
santun
jujur
mendidik
mempunyai wibawa
berdakwah tidak dg kekerasan
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T19:18:33+07:00
Menyebarkan ajaran islam di tanah air Indonesia.
memproklamasikan perdamaian, karena islam menyukai perdamaian.
beberapa tokoh muslim Indonesia juga berperan penting mengusir penjajah dari negeri ini.
1 5 1