Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T18:52:35+07:00
Penyebab :
1. Polusi Karbondioksida dari pembangkit listrik bahan bakar fosil
2. Polusi Karbondioksida dari pembakaran bensin untuk transportasi
3. Gas Metana dari peternakan dan pertanian.
4. Aktivitas penebangan pohon
5. Penggunaan pupuk kimia yang berlebihan

akibat :
1. Kenaikan permukaan air laut seluruh dunia
2. Peningkatan intensitas terjadinya badai
3. Menurunnya produksi pertanian akibat gagal panen
4. Makhluk hidup terancam kepunahan

trbaiknya dong, makasih


2 3 2
2014-05-03T18:54:32+07:00
Penyebab:
- efek rumah kaca
- pengunaan cfc
- kurangnya lahan hijau

akibatnya:
- Suhu bumi semakin panas
- permukaan air laut semakin tinggi
- mencairnya es kutub utara, selatan
- lapisan ozon menipis
2 3 2