Jawabanmu

2014-05-03T18:10:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T18:13:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena nyatanya demokrasi ekonomi hanya membuat ekonmi yaang pesat dikuasai oleh peemerintah.
dan banyak pemerintah yang mengambil alihnya bukan rakyat.
maka di tetapkan lah demokrasi kerakyatan.
agar rakyat turut dalam perekonomian tersebut.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
makasih banyak
ya,sama -sama :)