Jawabanmu

2014-05-03T18:08:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu maksudnya siapa atau gimana.klu siapa  ni jwabany ir.soekarno
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T18:10:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jiw bsarnya menerima hasil keputusan bersama yaitu mendengar pendapat soepomo,m .yamin,dan kemudian soekarno.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
terima kasih
ya,sama-sama :)