1. Sin 30'' cos 60'' + sin 60'' cos 30'' ....
2. sin 60'' cotg 30'' tg 45'' ....
3. 2 tan 30'' 1- tan2 30''
4. sin 30'' - sin 60'' - cos 30'' - cos 60'' ....

Please Tolong bantu aku, pake cara kerjanya yah !!!! makasih ...

2

Jawabanmu

2014-05-03T17:52:23+07:00
1. sin (30+60) = sin 90 = 1
2. akar3 /2 x akar 3 x 1 = 3/2
3. 2 akar3/3 x sec^2 30 = 2 akar3/3 x 4/3 = 8akar3 / 9
4. 1/2 - akar3/2 - akar3/2 - 1/2 = -2akar3/2 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:53:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sin 30'' cos 60'' + sin 60'' cos 30'' = 1/2(1/2) + (1/2 √3)(1/2)√3
                                                         = 1/4 +3/4
                                                         = 1
2. sin 60'' cotg 30'' tg 45'' = 1/2 √3(√3)(1) = 3/2
3. 2 tan 30' (1- tan²30'') = 2(1/3 √3)(1 - (1/3√3)²) =4/9 √3
4. sin 30'' - sin 60'' - cos 30'' - cos 60'' = 1/2 - 1/2√3 - 1/2√3 - 1/2 = -√3
1 5 1