Jawabanmu

2014-05-03T17:40:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Garis yg memotong antar sudut terjauh 
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:41:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Garis diagonal adalah garis yang menghubungkan dua simpul berurutan dari poligon atau polyhedron. Sederhananya, garis yang ditarik dari suatu titik sudut terhadap titik sudut yang saling berhadapan, sehingga selalu melintang.
7 3 7