Aku mau minta saran, kalau hp lemot itu gimana ya? Aku udah menggunakan app clean master, sudah mengoptimalkan kapasitas memori hp.

*ket
- android
- memori 1 gb
- sd card 8 gb

2
gingerbread
hp nya udah di root?
belum, takut._.
coba pkai aplikasi DU Speed Booster (Cleaner)
oke, terimakasih sarannya

Jawabanmu

2014-05-03T17:38:20+07:00
Itu biasanya karena aplikasi nya kebnyakan terus ram nya juga ga terlalu besar jd ya gt deh suka lemot
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:46:59+07:00
Clear atau hapus cache pada memori internal, memindahkan aplikasi yang tersimpan dalam memori internal ke sd card, jangan emasang aplikasi yang tidak perlu, jangan menggunakan live walpaper, memasang game/aplikasi sesuai kemampuan hp android anda, jangan menjalankan terlalu banyak aplikasi yang berjalan di background atau dalam waktu bersamaan, meminimalkan penggunaan widget di homescreen, non aktifkan auto update apps android di play store, jangan memasang theme yang berat, pasanglah aplikasi untuk menambah kecepatan performa android

sumber : google
1 5 1