Di mana tempat download Guitar Hero 4? Dan bagaimana cara download-nya? Ada yang punya link-nya? Jika mencantumkan link, mohon disertai dengan penjelasan dari link tersebut. Karena jika yang dicantumkan hanya sekedar link, saja pasti akan dihapus oleh Moderator. Terima kasih.

2
Jawab dong, please~~ Ini adikku nangis gara-gara minta di-download-in -_-
di play stort

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T19:56:15+07:00
Di play store, ketik aja guitar hero 4 trus enter
Komentar sudah dihapus
https://play.google.com/
Komentar sudah dihapus
sama2 (^-^)
2014-05-03T20:16:47+07:00
Di play store trus ktik apa yang kmu cari dan tekan enter untuk mendwonload