Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:32:07+07:00
3815000/1+(0,75x0,12)= 3815000/1,09=3500000
T.awal=T.akhir/1+(lama menabung x bunga) itu rumusnya.. :)
kok ga ketemu ya?
jadi, 3815000/ 1+(9/12 × 12/100)= 3815000/1+(0,09)= 3815000/1,09= 3500000 . coba perhatiin ya :)
oh iya iya.... kurang teliti ka :D i'm sorry
hahaha ok!
2014-05-03T17:33:08+07:00
12/100 x 9/12 = 9% maka 100/109x 3.815.000 = 3.500.000 rupiah :) :) :) 
1 5 1