Emas,
air, udara dan garam dapur, merupakan contoh dari ….



a.
unsur



b.
senyawa



c.
campuran



d.
materi

2
ups salah bukan gas mulia, tp logam mulia :)
emsas memiliki unsur,unsur dari senyawa jadikan hasilnya senyawa
coba cari kan satu aja contoh unsur emas
saya yakin nggak ada
boleh boleh
saya tunggu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:21:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Emas,
air, udara dan garam dapur, merupakan contoh dari ….


 
a. 
unsur


 
b.
senyawa


 
c.
campuran


 
d.
materi  

1 5 1
2014-05-03T17:22:00+07:00
Senyawa. semoga bsa membantu :)
intinya walaupun sebenarnya lupa bisa dianalisis kok itu soalnya:
disoal ada unsur ada senyawa ada pula atom jd keseluruhan yg ada disitu ya "materi"
ini ngajak ribut
sudah sudah emang benar kok.. saya sendiri juga lupa dengan pelajarannya.. setelah buka bukunya baru ingat lagi
ya2
:(
kok dbilang ngajak ribut??
maaf ya kak nggak ada maksud
cuman nge kritik aja tadi
#peace