Suhu di kulkas -8°C. Ketika listrik padam suhu di dalam kulkas naik 4°C setiap 3 menit. Setelah listrik padam 12 menit, maka suhu di dalam kulkas adalah... "Mohon dibantu"

2
menurut saya jawabannya 40 karena
ehh bknn.. jawabannya 24 caranya , 12 : 3 menit lalu dikali 4 hasilnya 16 derajat celcius lalu dikurang -8 jadinya 16-(-8) = 24 *tapi kalau salah maaf yah.. saya cman ingin bantu* haha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:16:07+07:00
-8 saat di dalam kulkas nyala 
naik 4 tipa 3 menit maka 12/3 = 4 
4x4 = 16 maka suhunya menjadi -8 + 16 = 8 derajat celsius
2 5 2
2014-05-03T17:18:44+07:00
8 derajat celcius 

-8 + (4x(12:3)) = -8 + (4x4) = -8 + 16 = 8