Jawabanmu

2014-05-03T17:16:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau saya , yg pertama sekali pindahkan semua persamaan yg mmpunyai variabel x ke ruas kiri.
dan selanjutnya yg angka atau konstanta saya pindahkan ke ruas kanan, setelah itu saya kali silang.
saya bingung nya dijadikan gambar ruas kanan dan kiri? sama yg diarsir itu negatif/positif
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T18:01:57+07:00
Sebelum kita mencoba untuk menyelesaikan soal komposisi, terlebih dahulu harus dimengerti konsep dasar komposisi agar lebih paham, sehingga pengerjaan soal pun menjadi mudah. Silahkan baca disini : konsep dasar komposisi.
Pada soal  1 diatas, yang diketahui adalah f(x) dan (f.g)(x) dan yang ditanyakan adalah g(x). Langkah pertama dan paling penting adalah menentukan apakah g(x) itu persamaan kuadrat atau persamaan lain. Caranya gampang sekali. Perhatikan pangkat terbesar dari (f.g)(x) dan f(x). Pangkat terbesar dari (f.g)(x) adalah 2 (diperoleh dari x kuadrat) dan pangkat terbesar dari f(x) adalah satu (diperoleh dari x pangkat satu). Pangkat yang dilihat adalah pangkat x-nya ya.
Setelah itu kita bagi pangkat (f.g)(x) dengan pangkat f(x) dan diperoleh 2 (2 dibagi 1). Hasil bagi 2 ini menunjukkan bahwa g(x) adalah persamaa kuadrat, karena pangkat terbesarnya adalah 2. Jadi g(x)  sekarang dimisalkan dengan

2 5 2