Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T17:08:13+07:00
T1 = 0 C = 273 K
T2 = 27 C = 300 K
VRMS1/VRMS2 = akarT1/akarT2
VRMS1/VRMS2 = akar (273/300)
VRMS1 : VRMS2 = akar 91 : akar 100
3 3 3
2014-05-03T17:12:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
T1 = 0 C = 273 K
T2 = 27 C = 300 K

Vrms1/Vrms2 = VT1/VT2
VRMS1/VRMS2 = V(273/300)
Vrms1 : Vrms2 = V91 : V100

1 5 1